Dangdut vs. Boyband

Posted: March 9, 2012 in Gado-gado

Hari ini (Jum’at, 9-03-2012) gua lagi ujian TIK di Lab. Komputer lantai atas (ciyeh gaya lu, dep!) Ini aja gua curi-curi waktu ujian. Lagian juga perintah yang disuruh udah selesai.

“Perbanyak postingan aja dah!”, pikir dalam hati gua yang paling dalem (padahal main nih wp juga masih awam).

Di halaman sekolah bawah tuh, lagi ada ujian olahraganya anak kelas 9C (senam). Sumpah gua bingung. Gua dilematis mau interest to listening yang mana? Lagu yang dipakai ada yang boyband, ada yang dangdut. Dua-duanya enak buat gue. Mending makan aja yuk! Laper nih. Sarapan mie instant nggak ampuh bagi perut gua *sambil gosok perut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s