Masuk Ruang Kepsek dan Koran Jatim

Posted: February 17, 2012 in Cita-cita, Pengalaman

Huah.. ini postingan pertama gue di wordpress!! *lebay. Hmm, mau mosting apaan ya? ini udah 22:32 WIB, ni mata udah ‘kiyep-kiyep’ mau ngetik, (abis cuma ini waktu yang ada). Tapi mau gimana lagi inspirasi datangnya nggak disangka-sangka. Tapi kalo pas lagi dibutuhin buat nulis tugas cerpen, puisi, de-el-el, ni otak mentok banget buat nulis. Giliran nggak dibutuhin malah lewat dipikiran dan hilang dengan mudahnya. Singkatnya, gue mau cerita sedikit deh tentang pengalaman di tadi siang hari, (17-02-2012).

Intinya, tadi siang, sekitar jam 10.00-an gitu disekolah, tiba-tiba pas gue lagi asyik-asyiknya ngerjain tugas fisika sambil pasang earphone di laptop (maklum gurunya lagi sibuk), si Ayu, temen gue yang rangkingnya rangking 2 di kelas dan rangking 1 pararel dari 9 kelas *plok-plok!! manggil gue. Gue kaget. Gue kira dia mau kasih soal-soal gitu ke gue buat dibahas bareng, ehh.. ternyata..

“Dev.. ayo ikut aku!”

“Kemana?”

“Ke ruang kepsek!”

Sejenak gue kaget (lagi). Gue pikir-pikir dulu. Gue inget, selama gue masuk sekolah ini, sampe juli nanti gue mau lulus, gue nggak pernah terjangkit KASUS! GUE NGGAK PERNAH! Astaghfirullah, jangan deh.

“Eh, ngapain Yu?”

“Udah ayok”

Sesampainya di depan pintu ruang kepsek, “Kita mau foto bareng, ada tamu dari terbitan koran jawa timur” Seru Ayu.

“Ayu, gue lagi jelek, gue ke kamar mandi dulu ya!”

“Jangan. Kita udah ditunggu Devi..!!” Kata Ayu sambil merengut.

Dan, akhirnya gue masuk. Gila! Kesan pertama yang gue dapet, ruang kepsek adeeeeemmm banget. Padahal AC-nya cuma 1. Kelas gue lo pikir coba?! AC-nya sepasang tapi angggggggeeeeeeeettt bangetttt nget nget!! Pake baunya disini harum banget. Dikelas gue? Ah! jangan ditanya deh *mampusdahlo. Ditambah, ruang kepsek bersih banget, walaupun nggak luas sih, tapi gue seneng ada di situ. Makanan-nya, buah-buahannya, enak-enak. Bikin betah.

Ok, serius. Baru pertama kali ini gue masuk ruang kepsek-nya SMPN 1 BANGIL. But, bukan karna kasus, tapi PRESTASI. So Exited!🙂 Alhamdulillah, semua ini berkat usaha dan do’a gue, temen-temen dan sodara-sodara gue yang banget gue sayangi. Moga ada moment yang kedua buat pengalaman ini, amiiiinn.

Comments
  1. nanaspepaya says:

    Saya sudah baca koranya di harian bangsa> WOwwww hebat

Leave a Reply

